Suzuki Ciptakan Wadah Digital, Persilakan Pengguna Ceritakan Kisah Bersama Motornya

Ignatius Ferdian - Selasa, 1 Oktober 2019 | 08:30 WIB
PT Suzuki Inomobil Sales remi meluncurkan wadah digital untuk jadi tempat cerita pengalaman para konsumennya
SIS
PT Suzuki Inomobil Sales remi meluncurkan wadah digital untuk jadi tempat cerita pengalaman para konsumennya

Otomotifnet.com - Kini Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin serius unuk mendekatkan diri dengan para penggunanya lewat sosial media.

Suzuki menciptakan wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pencinta motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

Pada microsite My Suzuki Story warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah.

Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya di laman tersebut.

(Baca Juga: Yamaha FZ1 1000, Suzuki GSX-R600 Hingga Ducati 1098 Dilelang, Total 13 Unit, Borongan Rp 1 Miliar Lebih Dikit)

Setiap hari laman ini akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

“Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami."

"Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”, ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS melalui siaran pers.

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital.

(Baca Juga: Suzuki Satria Hiu Diincar Warga Vietnam, Buka Harga Rp 100 Juta, Dikasih Jempol)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X