Toyota Beberkan Penjualan Mobil Hybrid Meningkat, Hingga Sekarang Terjual Ribuan Unit

Andhika Artawijaya - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Line up mobil Toyota Hybrid
Andhika Arthawijaya
Line up mobil Toyota Hybrid

Otomotifnet.com - Belakangan minat masyarakat Indonesia terhadap mobil listrik berbasis teknologi hybrid, menunjukkan peningkatan.

Paling tidak hal tersebut terlihat dari tren penjualan mobil hybrid Toyota di Tanah Air tahun ini.

Apalagi PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini menambahkan jumlah varian produk  hybridnya,  yaitu Camry Hybrid, C-HR Hybrid dan Corolla Altis Hybrid. 

“Minat masyarakat terhadap mobil elektrifikasi semakin tinggi. Ini sejalan dengan sosialisasi kebijakan pengembangan industri mobil elektrifikasi yang dilakukan pemerintah, peningkatan minat masyarakat itu tentu juga tidak terlepas dari meningkatnya kesadaran terhadap lingkungan hidup,”

”Dan yang tidak kalah penting, pengetahuan konsumen terhadap mobil elektrifikasi juga semakin luas,” ujar Anton Jimmi, Marketing Director TAM.

Menurut Anton, kehadiran varian C-HR Hybrid berhasil mendongkrak penjualan mobil hybrid Toyota brand menjadi rata-rata 88 unit per bulan sepanjang April-Agustus 2019.

Peningkatan tersebut membuat total penjualan mobil hybrid Toyota  brand  di Indonesia menjadi lebih dari 2.200 unit.

 “Sama seperti C-HR Hybrid, kehadiran varian Carolla Altis Hybrid pada September lalu kami harapkan juga bisa lebih mendongkrak penjualan mobil hybrid di bulan-bulan mendatang,”

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa