Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Genio Nyentrik di Bagian Body, Ini Empat Pemenang di Genio Artwork Competition

Panji Nugraha - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:25 WIB
Honda Genio juara 1
AHM
Honda Genio juara 1

Otomotifnet.com – Sebanyak 110 Honda Genio hasil kreasi modifikator berbakat Indonesia berhasil dikumpulkan dalam ajang Genio Artwork Competition.

Event digital modifikasi gelaran PT Astra Honda Motor (AHM) ini, tujuannya untuk menggali bakat modifikator sepeda motor melalui media digital.

Genio Artwork Competition ini telah berlangsung dari 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019, dan dari 110 desain yang diterapkan di bodi Genio, terpilihlah 4 pemenang terbaik.

Untuk menentukan 4 pemenang terbaik ini, melalui proses penjurian, dengan melihat kesesuaian tema modifikasi, gaya modifikasi, komposisi, keselarasan warna, teknik mendesain serta originalitas desain.

(Baca Juga: Honda Genio Ada Coakan di Blok Mesin, Bukan Hiasan, Fungsinya Penting)

Honda Genio juara 2
AHM
Honda Genio juara 2

Lewat penilaian yang alot oleh tim juri yaitu Heret Frasthio dari Elders Company dan Bernhard Suryaningrat dari Never Too Lavish, juara pertama diraih oleh Fahri Bayu asal Surabaya.

Desainnya menampilkan warna-warna atraktif dan segar yang sedang trend di kalangan anak muda hal ini menambah kesan stylish pada Honda Genio.

Juara pertama pada ajang ini diberi apresiasi berupa uang tunai Rp. 7 juta serta satu buah helm yang telah dimodifikasi oleh Elder Company.

Sedangkan untuk pemenang kedua diraih oleh Giar Givandra menghadirkan konsep Urban Art, dengan desain minimalis beraksen bergaris lurus dan tegas, memadukan warna biru dan hitam yang memberikan kesan modern casual.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa