Mercedes-Benz A-Class Sedan Terbaru Resmi Dilaunching, Ini Harga dan Spesifikasinya

Rendy Surya - Jumat, 25 Oktober 2019 | 09:45 WIB
Mercedes-Benz A-Class Sedan Terbaru
Rianto
Mercedes-Benz A-Class Sedan Terbaru

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (24/10) kemarin memperkenalkan spesies sedan kompak baru mereka, Mercedes-Benz New A-Class Sedan.

“A-Class sedan hadir menanggapi keinginan banyak pelanggan termasuk Indonesia, Siapa pun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang memiliki pilihan baru yang menarik,” kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat peluncuran model ini di She’s Mercedes Café, Jakarta.

Model sedan ini melengkapi varian A-Class hatchback yang hadir terlebih dahulu sejak setahun lalu.

A-Class sedan juga menjadi anggota baru New Generation Compact Cars (NGCC) di keluarga Mercedes-Benz di Indonesia setelah A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé, dan GLA.

Mercedes-Benz A-Class Sedan Terbaru
Rianto
Mercedes-Benz A-Class Sedan Terbaru

Sedan kompak 4 pintu ini punya jarak sumbu roda 2.729 mm, sama dengan A-Class hatchback namun secara dimensi bodi, ia lebih panjang 14 cm untuk mengakomodasi ruang bagasi.

Secara desain, perbedaan bentuk A-Class Sedan dan hatchback hanya terlihat di bagian bokong.

Soal fitur, A-Class sedan dibekali fitur kekinian yang ada di setiap varian New Generation Compact Cars (NGCC) Mercedes-Benz, salah satunya sistem sistem infotainment intuitif dari Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

New A-Class dibekali expanded Active Brake Assist yang secara efektif membantu mengurangi konsekuensi dari benturan dengan kendaraan lain di depan yang bergerak lebih lambat, berhenti atau diam, dan bahkan dengan pejalan kaki yang menyeberangi jalan dan pengendara sepeda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa