Festival Avanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Bali, Diikuti Ratusan Orang, Ada Parade Cosplay

Ignatius Ferdian - Senin, 4 November 2019 | 12:30 WIB
Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bali
Toyota
Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bali

 

Otomotifnet.com - Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-9 di pulau Dewata Bali selama dua hari (2-3/11).

Mengambil lokasi di Lapangan Renon Bagian Timur, Bali, kegiatan ini diikuti banyak peserta setelah sebelumnya diikuti tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga."

"Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya. Hal inilah yang membuat kami semakin berkomitmen untuk senanstiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia yang berkesan,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

(Baca Juga: Kijang Innova dan Rush di Bawah Avanza Sebagai Pemuncak, Ini Penjualan Toyota Januari-September 2019)

Arena bermain dalam festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bali
Toyota
Arena bermain dalam festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bali

Selama Sebangsa Festival berlangsung, masyarakat kota Bali dan pengguna Avanza-Veloz bisa menikmati berbagai zona yang tersedia mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Sebagian ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa.

Serta mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

(Baca Juga: Alphard dan 3 Unit C-HR Hybrid Gratis Jika Beruntung, Main ke Booth Toyota di IIMS Surabaya 2019)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa