Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Dream Cup Tour Sambangi SMKN 19 Samarinda, Berbagi Ilmu Balap Untuk Siswa-Siswi

Panji Nugraha - Sabtu, 9 November 2019 | 16:30 WIB
Astra Motor Samarinda melakukan kunjungan ke SMK Negeri 19 Samarinda
Honda
Astra Motor Samarinda melakukan kunjungan ke SMK Negeri 19 Samarinda

Otomotifnet.com - Mengawali rangkaian Honda Dream Cup (HDC) seri Samarinda yang akan digelar pada ini  (10/11), Astra Motor Samarinda melakukan kunjungan ke SMK Negeri 19 Samarinda (8/11).

Dalam kegiatan bertajuk HDC Tour tersebut, Honda mengadakan sosialisasi terkait ajang HDC, product knowledge sepeda motor Honda serta edukasi safety riding kepada lebih dari 150 siswa siswi di sekolah tersebut.

“Senang rasanya Honda datang ke sekolah kami memberikan semangat motivasi bagi siswa siswi kami, seperti pemaparan tentang teknologi motor Honda,”

”Pemaparan lebih dalam mengenai AHM Oil dari sponsor, memberikan pengetahuan dan wawasan baru khususnya bagi siswa siswi jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor," ungkap Agus Tridojo selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 19 Samarinda.

Astra Motor Samarinda melakukan kunjungan ke SMK Negeri 19 Samarinda
Honda
Astra Motor Samarinda melakukan kunjungan ke SMK Negeri 19 Samarinda

Dalam HDC Tour kali ini turut dihadiri pembalap nasional binaan Astra Honda Racing Team (AHRT). Yaitu Rudi Salim dari tim ART Kalbar.

"Akan lebih baik jika bakat balapan yang dimiliki para generasi muda disalurkan melalui jalur tepat,”

”Karena tidak hanya mendapatkan pembinaan secara profesional, balapan juga akan lebih aman karena didukung fasilitas keamanan yang memenuhi standar," ujarnya.

Sementara itu, Fajrin Nurhuda selaku perwakilan safety riding Astra Motor Samarinda mengatakan, "Honda Dream Cup menjadi ajang balap yang digelar setiap tahunnya sebagai wadah bagi anak muda menyalurkan bakat balap, ketimbang balapan liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain".

Penulis : Raspatidana

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa