Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di Semarang, Ini Target Penjualannya

Ignatius Ferdian - Sabtu, 16 November 2019 | 21:20 WIB
Peluncuran unit terbaru dari Mitsubishi yaitu Xpander Cross, berlokasi di Atrium Java Supermall Semarang, Jumat (15/11/2019).
Tribunjateng.com
Peluncuran unit terbaru dari Mitsubishi yaitu Xpander Cross, berlokasi di Atrium Java Supermall Semarang, Jumat (15/11/2019).

Otomotifnet.com - Seperti yang diketahui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru luncurkan Xpander Cross pada 12 November 2019 lalu.

Kini MMKSI sudah memperkenalkan produk terbarunya di beberapa daerah di Indonesia, termasuk Jawa Tengah.

Tepatnya di gelaran event Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada 14-17 November 2019 di Atrium Java Supermall Semarang.

Head of Sales & Dealer Management Region II Department MMKSI, Dessu Herdianto menjelaskan, pihaknya menampilkan sembilan unit varian yang terdiri dari Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander varian ultimate, sport, exceed, dan pajero sport varian dakar ultimate, dakar 4x2, serta edisi terbatas rockford fosgate black edition.

(Baca Juga: Mitsubishi Garansi Satu Tahun Ban Xpander Cross, Diganti Kalau Alami Kasus Ini)

Xpander Cross bisa diobati dengan ganti pelek
Aditya Pradifta
Xpander Cross bisa diobati dengan ganti pelek

"Besarnya market untuk kelas low SUV di Jateng estimasi diangka 800 unit per bulan, dan kami menargetkan untuk di Jateng 30 persen dari total market tersebut. Jadi estimasi di angka 240 unit per bulan. Sedangkan harga untuk tipe terbaru Xpander Cross ini mulai dari Rp 270 juta - Rp 289 juta," jelas Dessu Herdianto (15/11).

Untuk tipe terbaru ini MMKSI menyasar segmen low SUV, dengan menargetkan penjualan 240 unit per bulan.

Sementara itu ditegaskan juga, dengan peluncuran unit terbaru Xpander Cross ini SUV menambah penetrasi ke pasar, jadi tidak ada istilah Xpander lama dan Xpander baru, mengingat sektornya juga berbeda.

"Jadi saya menegaskan tidak ada istilah Xpander lama dan Xpander baru, hanya saja menambah varian di kelas SUV yaitu Xpander Cross ini, mengingat sektornya juga berbeda," tegasnya.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Segera Mengaspal di Solo, Harga di Atas Varian Ultimate)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa