Penggunaan BBM Berkualitas Meningkat, Pertamina: Masyarakat Tahu Mana Yang Baik

Ignatius Ferdian - Jumat, 29 November 2019 | 20:00 WIB
Ilustrasi pom bensin/ SPBU
Istimewa
Ilustrasi pom bensin/ SPBU

Otomotifnet.com - Tingkat kesadaran masyarakat yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas semakin meningkat.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, meningkatnya kesadaran masyarakat gunakan BBM berkualitas terlihat dari naiknya volume penggunaan BBM Pertamax.

"Yang jelas sekarang orang sudah mulai sadar apalagi kalau dulu orang menganggapnya itu kita lebih ke arah komersil kita mengajak konsumen pindah dari Premium ke Pertamax, atau dari Solar subsidi ke non Subsidi. Dan trennya itu meningkat," kata Fajriyah di Jakarta (28/11).

Ia juga menyampaikan bahwa Pertamax merupakan produk yang berkualitas untuk mesin kendaraan dan membuat kita berkendara lebih nyaman.

(Baca Juga: SPBU Pertamina Licik, Tepergok Oplos Pertamax Pakai Bio Solar dan Premium, Dua Orang Diciduk)

"Konsumsi masyarakat terhadap prodak yang lebih meningkat terus meningkat setiap tahun. Itu berarti memang sudah ada kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan BBM yang lebih baik," sambung Fajriyah.

Dikatakan, kondisi tersebut sejalan dengan tingkat pendidikan masyarakat yang semakin baik dan juga gencarnya edukasi pihak pabrikan otomotif mengenai dampak penggunaan BBM berkualitas.

Misalnya seperti kinerja kendaraan tarikan yang lebih enak, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, serta dampaknya terhadap lingkungan.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa