Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Ajak Anak-anak Berkegiatan di Family Gathering, Mulai Main Peran Sampai Menggambar

Ignatius Ferdian - Senin, 20 Januari 2020 | 19:00 WIB
Media Family Gathering 2020 yang diadakan Mitsubishi
MMKSI
Media Family Gathering 2020 yang diadakan Mitsubishi

Otomotifnet.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengajak rekan media beserta keluarganya untuk bermain dan mengunjungi area establishment Mitsubishi Motors bertajuk Media Family Gathering 2020 di KidZania, Jakarta (18/1). 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan PT MMKSI sejak Mitsubishi Motors berkolaborasi dengan KidZania, tahun 2016 lalu.

“Melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media sekaligus mempererat hubungan dengan rekan-rekan media berikut keluarga mereka, yang selama ini telah mendukung program-program PT MMKSI."

"Kami juga ingin mengajak anak-anak dari para jurnalis untuk belajar lebih banyak tentang dunia otomotif, sekaligus menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini." ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura melalui siaran pers.

(Baca Juga: Mitsubishi L300 Tuas Persneling Dipertahankan di Kolom Setir, Alasannya Sepele)

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan PT MMKSI namun dalam skala kecil.

Terdapat empat establishment edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, yaitu:

1. Mitsubishi Motors Training Center

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura menyampaikan sambutan
MMKSI
Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura menyampaikan sambutan

Dalam establishment ini, anak-anak akan diberikan pemahaman tentang tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Ada tiga kegiatan di dalam Mitsubishi Motors Training Center ini, yaitu, Safety Driving School, di mana anak-anak akan belajar berkendara dengan aman menggunakan driving simulator; Mechanic Corner, untuk belajar bagaimana menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing; serta Driving License Office, tempat anak-anak membuat SIM untuk digunakan di Mitsubishi Motors Race Track.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Facelift Siap Hadir, Wajah Mirip Cross, Interior Tak Berubah)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa