Datang Pakai 911 Carrera S, Ini Bos Porsche Indonesia Yang Baru Menjabat

Ignatius Ferdian - Rabu, 29 Januari 2020 | 19:25 WIB
Jason Broome datang dengan Porsche 911 Carrera S
Jason Broome datang dengan Porsche 911 Carrera S

Otomotifnet.com - Jadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Porsche di Indonesia, Januari ini pimpinan PT Eurokars Artha Utama Januari resmi berganti.

Posisi Managing Director Porsche Indonesia kini dipegang oleh Jason Broome, yang sebelumnya memimpin Porsche di Mongolia dari tahun 2013 sampai 2018.

Selain itu, bos baru Porsche di tanah air ini juga memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam industri otomotif di segmen mewah.

Jason Broome tercatat pernah memegang market kendaraan di tujuh negara, mulai dari Cina, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi dan Sri Lanka.

(Baca Juga: Mazda CX-30 Ditargetkan Laku 600 Unit Setahun, Versi GT Dijagokan)

Porsche Centre Jakarta
Harun/GridOto.com
Porsche Centre Jakarta

Shaun Domoney, selaku Group Chief Operating Officer Eurokars Group yakin Jason mampu memperkuat Porsche di Indonesia.

"Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mewah, kami percaya ia dapat memperkuat merek Porsche di Indonesia," kata Shaun (29/1).

Ditemui di Porsche Centre Jakarta, Rabu (29/1/2020), Jason yang muncul dengan mengemudikan Porsche 911 Carrera S, mengaku senang berkesempatan memimpin Porsche untuk pasar sports car tanah air.

"Tentu saya senang berada disini, saya juga baru dua minggu berada di Indonesia," ujar Jason Broome.

"Mengenai strategi tentu adalah meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada customer Porsche dan juga nanti kami juga akan meluncurkan mobil baru tahun ini," tutup Jason.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa