Super Cab Jadi Tulang Punggung Penjualan, DFSK Siapkan 'Teman Baru' Kendaraan Komersial

Panji Nugraha - Kamis, 20 Februari 2020 | 18:00 WIB
DFSK Super Cab
DFSK
DFSK Super Cab

Otomotifnet.com - Pangsa pasar kendaraan komersial dari tahun ke tahun di Indonesia iklimnya terus berkembang, karena banyak dibutuhkan untuk menjalankan roda perekonomian.

Tak salah bila PT Sokonindo Automobile meluncurkan DFSK Super Cab di tahun 2017 untuk mendukung kebutuhan tersebut. 

Sejak pertama kali dijual secara resmi di Indonesia tahun 2017, DFSK Super Cab penjualannya terus meningkat bukti dari apresiasi positif pasar Tanah Air.

Hingga akhir 2019 pertumbuhannya rata sekitar 259%, yang menandakan kalau DFSK Super Cab dipercaya sebagai kendaraan komersial yang handal sesuai kemauan konsumen. 

(Baca Juga: DFSK Glory 580 VIN 2019 Sisa 4 Unit, Potongan Harga Sampai Rp 40 Juta!)

Di tahun 2019, menurut data yang diinformasikan oleh PT Sokonindo Automobile, DFSK Super Cab sukses terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian,"

"Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

Dengan apresiasi positif dari pasar Indonesia tentang kendaraan komersial DFSK, tentunya mereka tidak puas hati dan akan segera menghadirkan tipe terbaru di segmen ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa