Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daytona Engine Care, Mesin Kembali Bersih, Motor Seperti Baru?

Panji Nugraha - Sabtu, 29 Februari 2020 | 17:45 WIB
Daytona Engine Care, Mesin Kembali Bersih, Motor Seperti Baru?
Panji Nugraha/Otomotifnet
Daytona Engine Care, Mesin Kembali Bersih, Motor Seperti Baru?

Otomotifnet.com - Setelah sekian lama motor dipakai, sadar tidak sadar, terjadi penumpukan kotoran di komponen mesin yang membuat performanya menurun.

Semisal carbon yang menumpuk di ruang bakar, kotoran yang mengendap di injector akibat kualitas bahan bakar kurang bagus, debu yang menempel di throttle body dan lainnya.

Agar performa motor kembali seperti semula, komponen ini wajib dibersihkan.

Untuk membersihkannya tentu tidak repot lagi, karena sudah banyak dijual cleaner yang pengaplikasinya tinggal semprot, seperti Daytona Engine Care.

Daytona Engine Care ini merupakan merek lokal yang didistribusikan oleh PT Maju Gemilang Persada (MGP) yang sebelumnya dikenal sebagai produsen aksesories motor (JPA, GMA, Nemo) dan distributor rantai Regina.

“Daytona Engine Care dibuat untuk membantu membersihkan komponen mesin dan mengembalikan performa motor seperti semula layaknya motor baru,” ucap Giman, owner MGP.

Ada beberapa produk yang mereka tawarkan, seperti fuel injection cleaner, chain Lubricant, carbon cleaner, water remover, engine flush octane booster dan throttle body & carb cleaner.

Tak hanya untuk mesin, Daytona Engine Care juga menyediakan brake fluid DOT-3 dan juga helmet freshener untuk menjaga helm tetap wangi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa