Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga New Carry Luxury, Varian Tertinggi Carry Pick up, Termurah Rp 155 Jutaan

Panji Nugraha - Kamis, 5 Maret 2020 | 15:05 WIB
New Suzuki Carry Luxury Pick up
F Yosi/Otomotifnet
New Suzuki Carry Luxury Pick up

Otomotifnet.com - Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian tertinggi New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury (5/3).

Dibanding varian standarnya, New Carry Luxury mendapat banyak ubahan di eksteriornya.

Terdiri dari cover outside mirror chrome, front grille garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan tail gate Suzuki decal.

Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi dengan AC, electric power steering (EPS) dan sliding seat di bagian pengemudi dan penumpang sebagai fitur standar.

Suzuki New Carry Luxury
F Yosi/Otomotifnet

Tak ketinggalan head unit 1 DIN sebagai perangkat hiburan.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Suzuki Carry Pick Up telah dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada 2019 lalu market sharenya mencapai 57% di segmennya.

"Untuk tetus meningkatkan pencapaian tersebut, dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up,”

”Yaitu New Carry Luxury yang hadir dalam 2 varian, Flat Deck dan Wide Deck. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," ujarnya saat peluncuran.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa