Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Cross Sasar Pasar ASEAN, Diawali Thailand Dan Filipina

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Selasa, 17 Maret 2020 | 08:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Okkie Dwi
Mitsubishi Xpander Cross

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai memperkenalkan Xpander Cross ke dua negara di kawasan ASEAN, yakni Thailand dan Filipina.

Dalam siaran resmi yang diterima, Filipina menjadi negara pertama yang diperkenalkan Xpander Cross (13/3).

Sementara merek dengan logo tiga berlian itu baru memperkenalkan Xpander Cross untuk pasar Thailand pada hari ini, Senin (16/3).

Belum cukup dua negara, MMC juga akan memperkenalkan varian tertinggi dari lini Xpander ini ke negara-negara lainnya, dengan berfokus di kawasan ASEAN.

(Baca Juga: Mitsubishi Fuso Kena Upgrade, Sesuaikan Standar Emisi Euro 4, Harga Naik?)

Bahkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 220 ribu unit sejak 2019 lalu, untuk pabriknya yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sebagian besar dari produksi tersebut didedikasikan untuk merespon permintaan konsumen akan seri Xpander di dalam negeri maupun pasar global, termasuk Xpander Cross.

Adapun hingga akhir Februari 2020 kemarin, MMKI umumkan telah mengekspor lebih dari 100 ribu unit Xpander untuk konsumennya di pasar global.

Sementara volume penjualan model Xpander secara keseluruhan, baik itu di dalam negeri maupun pasar ekspor sudah mencapai 250 ribuan unit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Memang benar bahwa sampai saat ini belum ada foto spy-shoot, renderan, atau bocoran lainnya tentang sosok Honda Mobilio generasi terbaru. Jika tidak ada aral melintang, penyegaran pada Honda Mobilio akan diperkenalkan di gelaran GIIAS 2020 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) mendatang. - Apa harapan sobat OTOMOTIF untuk Honda Mobilio Generasi terbaru nanti? Coba tulis dikolom komentar, siapa tahu dipantau oleh pihak PT. HPM sob! - Simak berita menarik lainnya di www.otomotifnet.com! - #Honda #HondaProspectMotors #HondaMobilio #MobilioIndonesia #MobilioID #Hondaisme #otomotif #otomotifnet #otomotifweekly #kompasgramediamajalah #otomotifgroup #otomotifnetgridoto #otomotifindonesia #otomotifmajalah #GridNetwork Via @ysftyan

A post shared by Tabloid OTOMOTIF (@otomotifweekly) on

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa