Morris Garage Kejar Target Buka 25 Dealer, Andalan dan Eurokars Group Ditunjuk Jadi Mitra

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Minggu, 29 Maret 2020 | 14:00 WIB
Morris Garage - MG ZS
Rizky/GridOto
Morris Garage - MG ZS

Otomotifnet.com - Masuk ke pasar otomotif Tanah Air, Morris Garage (MG) sudah targetkan bangun beberapa jaringan dealer sebagai penunjang aktivitas penjualannya.

Merek asal Inggris yang sepenuhnya dimiliki Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) asal China tersebut menunjuk dua mitra lokal yang sudah cukup eksis, yakni Eurokars dan Andalan Group sebagai dealer resminya saat ini.

"MG Motor Indonesia merupakan perwakilan resmi dari merek global dan MG Motor Indonesia adalah sebagai principal (APM) yang berdiri sendiri," ujar Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia saat dihubungi (27/3).

"Kami bekerja dengan banyak mitra lokal dalam mendistribusikan mobil kami ke berbagai daerah di Indonesia. Termasuk dengan Eurokars sebagai salah satu Dealer partner MG Motor Indonesia," imbuhnya.

(Baca Juga: MG ZS Ada Dua Varian, Selisih Rp 34 Juta, Perbedaan Tipe Ignite dan Excite Banyak!)

Arief menjelaskan, untuk saat ini sudah ada tiga dealer MG yang dipegang oleh Andalan Group, masing-masing berada di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, dan Kota Bandung.

Sementara untuk dealer MG yang dipegang oleh PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars) saat ini ada dua, yang tersedia di pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep digital showroom.

Tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat dan The Breezz Mall BSD, Banten.

"Dealer Outlet 3S resmi MG Motor Indonesia saat ini tersedia di Andalan Samanhudi, Andalan Pondok Indah, dan Andalan Soekarno Hatta Bandung," papar Arief lagi.

(Baca Juga: MG ZS Diserbu Promo, Tawarkan Angsuran Rendah, Ada Syaratnya)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa