Kawasaki ER-6n Seken, Ganjar Pranowo Juga Pakai, Dibanderol Mulai Rp 60 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Rabu, 8 April 2020 | 19:25 WIB
Ganjar Pranowo bersama dengan Kawasaki ER-6N kesayangannya
Kompas.com
Ganjar Pranowo bersama dengan Kawasaki ER-6N kesayangannya

Otomotifnet.com - Beberapa waktu lalu ramai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tertangkap kamera sedang mengendarai Kawasaki ER-6n.

Buat yang tertarik punya motor gede seperti milik Ganjar Pranowo, biasanya banderol moge 650 cc ini ada di angka Rp 100 juta ke bawah.

Tak hanya itu, biasanya ER-6n bekas juga sudah banyak yang dipasangi part dan aksesori semisal hand grip, footstep, hingga knalpot racing aftermarket bermerek.

Dicky, Marketing di showroom spesialis moge Double E Garage mengatakan, kisaran untuk ER-6n kebanyakan di angka Rp 70 jutaan.

Baca Juga: CBR150R, R15 Dan GSX-R150 Update Harga, Termurah Dibanderol Rp 30 Jutaan

"Di showroom ER-6n stoknya terakhir ada sekitar 6 atau 7 unit, kebanyakan ER-6n bekas itu tahun 2012 sama 2013. Untuk harga, kalau yang pakai aksesoris di showroom kami ada harganya Rp 78 juta nego," kata Dicky (8/4).

"Buat harga pasarannya, ER-6n masih Rp 75 juta ke atas tergantung kondisi dan merek aksesoris yang udah nempel di motor. Tapi ER-6n yang kondisinya standar paling Rp 70 juta sampai Rp 72 jutaan," sambungnya lagi.

Menurut pantauan tim di salah satu situs jual beli kendaraan, Kawasaki ER-6n bekas di wilayah DKI Jakarta dibanderol mulai Rp 62 juta hingga Rp 112 juta.

Sekedar informasi, ER-6n sendiri merupakan versi naked bike dari Kawasaki Ninja 650 yang sama-sama mengusung mesin 650 cc.

Baca Juga: Honda CRF150L Harga Naik Bulan April, Segini Banderol Terbarunya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa