Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

My Yamaha Motor App, Resmi Diluncurkan, Bisa Jadi Kartu Service Gratis dan Service Berkala

Panji Nugraha - Rabu, 15 April 2020 | 12:15 WIB
My Yamaha Motor App, Resmi Diluncurkan, Bisa Jadi Kartu Service Gratis dan Service Berkala Virtual
Youtube Yamaha Motor Indonesia
My Yamaha Motor App, Resmi Diluncurkan, Bisa Jadi Kartu Service Gratis dan Service Berkala Virtual

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi meluncurkan aplikasi berngaran My Yamaha Motor App melalui channel YouTube Yamaha Motor Indonesia (15/04).

Aplikasi My Yamaha Motor App ini dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna motor Yamaha di era digital ini.

Informasi yang bisa didapat dalam mobile app ini seperti pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer yang ada di seluruh Indonesia, event serta promo yang disuguhkan oleh Yamaha Indonesia.

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155,”

“Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia. Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk pemilik motor Yamaha yang diproduksi di atas tahun 2011 dan yang bukan CBU.

Ada tiga layanan utama dalam My Yamaha Motor ini :

1.Informasi Motor & Servis

-Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa