Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Bensin di SPBU Pertamina Dapat Cashback 50%, Khusus Ojek Online

Respatidana - Rabu, 15 April 2020 | 18:45 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina
Pertamina
Ilustrasi SPBU Pertamina

 

Otomotifnet.com - Tidak semua orang bisa melakukan pekerjaannya dari rumah atau work from home (WFH) selama pandemi Covid-19, salah satunya adalah pengemudi ojek online (ojol).

Untuk meringankan beban mereka mencari orderan di tengah wabah ini, per hari Senin (13/4) Pertamina meluncurkan Program Berbagi #berkahdirumah.

"Sebagai apresiasi atas jasa yang diberikan ojek online, Pertamina memberikan program khusus dalam pembelian BBM yang menggunakan aplikasi MyPertamina,"

"Diharapkan program yang berjalan 3 bulan ke depan ini juga bisa meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan ojek online dalam menjalankan pekerjaannya,” ujar Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina dalam keterangan tertulis.

Melalui program tersebut, para driver ojol yang membeli BBM di SPBU Pertamina akan mendapatkan cashback 50% dengan nilai maksimal Rp 15.000 per hari. Namun dibatasi hanya untuk 10.000 pengemudi setiap harinya.

Adapun total cashback saldo yang akan diberikan Pertamina untuk keseluruhan program ini sebesar Rp 13,5 miliar.

Untuk mengikuti program ini, pengemudi harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur pembayaran LinkAja.

Kemudian pengemudi bisa melakukan pembelian BBM non subsidi (Pertalite dan Pertamax Series) dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa