Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim PR Mitsubishi Indonesia Raih Penghargaan di Otomotif Award 2020

Harryt MR - Kamis, 16 April 2020 | 20:20 WIB
Tim Public Relation Mitsubishi Indonesia
Dok Otomotif/Otomotifnet.com
Tim Public Relation Mitsubishi Indonesia

Otomotifnet.com - Komunikasi menjadi hal penting dalam aspek hubungan dengan media, hal ini terkoordinasi dengan apik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Atas dasar itu, Tabloid OTOMOTIF menganugerahkan Special Award, Public Relation of The Year kepada MMKSI dalam ajang OTOMOTIF Award 2020.

Kemampuan mengelola komunikasi yang baik selama ini, tim PR MMKSI dikenal cekatan dalam melayani permintaan jurnalis, baik teknis maupun non teknis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tabloid Otomotif dan OTOMOTIF Awards 2020 atas kepercayaan dan apresiasinya kepada tim Public Relations PT MMKSI sebagai Public Relations of the Year,” papar Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept MMKSI.

Baca Juga: Layanan Mitsubishi Motors Customer Care Hadir Kembali, Tawarkan Layanan Home Service

Kerap kali redaksi mengajukan pertanyaan, meminta data, hingga meminjam unit test drive. Semua terlayani dengan kordinasi yang apik.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi penanda bagi kami, bahwa apa yang telah kami lakukan, dan kami berikan kepada rekan-rekan media sepanjang tahun 2019 dapat diterima dengan baik, dan dapat memenuhi kebutuhan media akan informasi terkait produk maupun program-program yang dijalankan MMKSI,” lanjut Adit, begitu Ia biasa disapa.

Gelaran OTOMOTIF Award 2020 ke-13 mengangkat tema Passionate for Challenge.

Digelar secara online, melalui virtual awarding di channel Youtube OTOMOTIF TV dan juga GridOto (16/4) mulai pukul 11.00 WIB  hingga selesai.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa