Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2020

Kawasaki Ninja 250 Sabet Best Sport Fairing 250 cc OTOMOTIF Award

Fariz Ibrahim - Jumat, 17 April 2020 | 07:00 WIB
New Kawasaki Ninja 250
Otomotif
New Kawasaki Ninja 250

Otomotifnet.com - Kawasaki sang pionir kelas sport 250 cc di Indonesia sejak tahun 2008 kembali menunjukan taringnya, dengan kembali menjadi pemenang Sport Fairing 250 cc pada OTOMOTIF Award 2020, itulah New Kawasaki Ninja 250.

Ninja 250 sendiri sudah mengalami 3 kali perubahan dan akan ada generasi ke 4 yang sayangnya haru mengundur sesi launching karena adanya wabar Covid-19 ini.

Di generasi ketiga ini Ninja 250 mengalami perubahan cukup banyak dibanding generasi sebelumnya, paling terasa ada pada bagian mesin.

Mulai dari penggunaan throttle body diameter 32 mm model downdraft, air box filter yang menampung udara lebih banyak, hingga struktur rangka barunya yang dapat memangkas bobot lebih ringan hingga 8 kg.

Baca Juga: New Ninja 250 Tangkis Kerikil Pasang V-Grill, Mesin dan Leher Knalpot Aman

Dari segi tampilan, Ninja 250 punya DNA ZX series dengan desain meruncing sporty dan aerodinamis.

Kesan moge look juga tetap dipertahankan oleh Kawasaki dengan memberikan fairing cukup lebar, sehingga tampilan Ninja 250 terlihat lebih padat.

Salah satu fitur yang belum dimiliki oleh para kompetitornya ada lah KIPASS (Kawasaki Intelligent Proximity Activation Start System) atau biasa dikenal dengan smart key atau juga keyless.

Semoga tetap bertahan sobh!

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa