Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 320i Touring M-Sport Hanya 25 unit, Dijual Resmi lewat Tokopedia  

Rendy Surya - Jumat, 17 April 2020 | 19:27 WIB
BMW 320i Touring M-Sport
BMW 320i Touring M-Sport

Otomotifnet.com – Hari ini (17/1) BMW Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni BMW Seri 3 Touring secara virtual launching.

Tipe BMW 320i Touring M Sport yang banyak disebut sebagai station wagon ini, diklaim menjadi BMW Seri 3 Touring pertama yang dijual secara resmi oleh BMW Indonesia.

Uniknya, untuk menyiasati kondisi pandemi COVID-19 ini, BMW membuka BMW Official Store di Tokopedia.

Dan BMW 320i Touring M-Sport ini dijual hanya lewat BMW Indonesia official store di marketplace ini. 

BMW 320i Touring M-Sport
BMW 320i Touring M-Sport

Dijelaskan Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, “25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport mulai hari ini bisa dipesan di Official Store BMW di Tokopedia.”

Katanya lagi, “Setelah melakukan pembayaran booking fee, diler resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.”

Melanjutkan keterangan dari Bayu Riyanto, menurut David Kartono, AVP of Business Tokopedia, “Dari data internal Tokopedia, kategori Otomotif telah mengalami peningkatan nilai transaksi yang signifikan, lebih dari dua kali lipat sepanjang 2019 dibandingkan tahun lalu,” lanjut David.

BMW 320i Touring M-Sport yang dijual lewat Tokopedia ini dibekali mesin 2.0L 4 silinder inline BMW TwinPower Turbo dengan TwinScroll Turbo bertenaga 184 dk dan torsi puncak 300 Nm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa