Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Bagi-bagi Promo, All New Livina Dan Serena Dipotong Rp 20 Juta

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Senin, 27 April 2020 | 21:20 WIB
All New Nissan Livina, resmi dirilis PT Nissan Motor Indonesia (19/2/2019).
octa saputra/Otofemale.id
All New Nissan Livina, resmi dirilis PT Nissan Motor Indonesia (19/2/2019).

Otomotifnet.com - Beberapa dealer terus bagi-bagi promo dikarenakan pendemi Covid-19, salah satunya Nissan yang kasih diskon ke Livina dan Serena.

Dari temuan tim di salah satu dealer Indomobil Nissan Datsun di sekitar Jakarta, All New Nissan Livina sedang diskon puluhan juta rupiah.

"Bagi yang berminat membeli Livina bulan ini, dealer Nissan Indomobil sedang mengadakan diskon untuk konsumen sebesar Rp 20 juta," kata salah satu pekerja di dealer Indomobil Nissan Datsun yang namanya tak mau disebut (27/4).

"Diskon ini berlaku untuk konsumen yang beli cash ataupun kredit. Tapi untuk kredit, sekarang total DP-nya harus 25 persen. Kalau dulu memang masih bisa DP 10 persen," tambahnya lagi.

Baca Juga: Nissan Livina Nismo Look, Bodi Hitam Beraksen Merah, Dijual Cuma 100 Unit

Untuk harga, paling murah All New Livina dibanderol mulai Rp 208,3 juta untuk tipe E MT, sedangkan untuk tipe tertingginya yaitu VL AT harganya Rp 272,1 juta.

Selain itu buat yang mencari MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan ukuran kabin yang lebih lega, All New Nissan Serena juga lagi diskon.

Ilustrasi All New Nissan Serena di dealer
Harun/GridOto.com
Ilustrasi All New Nissan Serena di dealer

"Sama seperti Livina, Serena juga kena diskon Rp 20 juta, diskon ini berlaku di seluruh Indonesia. Tapi, khusus hanya di dealer Nissan Indomobil Group saja," terangnya.

"Selain diskon, kalau konsumen mau nego harga lagi juga bisa, silakan datang langsung atau menghubungi dealer Nissan Indomobil terdekat," ucapnya lagi.

Baca Juga: Nissan Livina Cross Sport Edisi Terbatas, Tipe VE Pelek 18 inci

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa