Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Upaya Grab Sejahterakan Mitra Pengemudi Yang Terdampak Pandemi

Raspatidana - Kamis, 30 April 2020 | 10:30 WIB
Driver Grab menerima bantuan sembako imbas pandemi Covid-19
Grab Indonesia
Driver Grab menerima bantuan sembako imbas pandemi Covid-19

Otomotifnet.com - Saat situasi pandemi Covid-19 berlanjut dan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diperpanjang, mitra pengemudi Grab turut terdampak.

Oleh karena itu, selain membantu mereka menemukan alternatif untuk memperoleh penghasilan, Grab Indonesia juga membantu memastikan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka.

Yaitu dengan mengundang sejumlah mitra perusahaan untuk berpartisipasi dalam perluasan inisiatif donasi Grab untuk para mitra pengemudi.

Inisiatif ini telah berhasil menggandeng berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Gojek Beli Saham Blue Bird, Sekarang Dikabarkan Merger Bareng Grab?

Seperti Bank Danamon, Adira Finance, Tunas Toyota, PT. Pertamina (Persero), Bank Syariah Mandiri, PT. XL Axiata Tbk, PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) dan perusahaan multinasional MUFG Bank.

“Kami menyadari bahwa di masa penuh tantangan ini, para pekerja di sektor informal seperti mitra pengemudi terkena dampak,"

"Sejalan dengan visi kami yaitu ‘Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan’, kami bergandeng tangan dengan Grab untuk meringankan beban sekaligus bentuk apresiasi atas perjuangan mereka,"

"Semoga di bulan Ramadan ini, dukungan ini bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” jelas Herry Hykmanto, Direktur Syariah dan Sustainable Finance Bank Danamon dalam keterangannya, Rabu (29/4).

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa