AHM Donasikan Ribuan APD, Penyandang Disabilitas Juga Dapat Bantuan Paket Ekonomi

Panji Nugraha - Senin, 4 Mei 2020 | 17:45 WIB
Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin menyerahkan 2.000 face shield secara simbolis kepada Direktur Optimasi Jaringan Logisitik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur di Graha BNPB (04/05)
AHM
Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin menyerahkan 2.000 face shield secara simbolis kepada Direktur Optimasi Jaringan Logisitik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur di Graha BNPB (04/05)

 

Otomotifnet.com - Astra Honda Motor (AHM) punya komitmen kuat mewujudkan Indonesia Sehat, melalui Yayasan Honda Astra Motor (Yayasan AHM).

Untuk itu, Yayasan AHM mendonasikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan merawat para pasien terdampak Covid-19.

Bantuan APD ini, disalurkan bertahap kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan juga sejumlah institusi kesehatan di berbagai wilayah di Tanah Air.

Tahap pertama, Yayasan AHM menyerahkan donasi 1.000 face shield untuk tenaga medis melalui BNPB pada Senin (04/05).

Mitra Binaan AHM Mulai Produksi Masker, Siap Edarkan 4 Ribu Lembar

Tahap berikutnya akan diberikan 1.000 face shield lain yang dibeli Yayasan AHM dari sebuah UKM di Bogor.

Donasi face shield ini melengkapi donasi APD lain yang sudah diberikan Yayasan AHM kepada institusi kesehatan lain berupa 100 baju hazmat dan 1.000 masker medis.

APD tersebut disalurkan ke 3 rumah sakit, yaitu RSAD Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur, RS Djatiroto di Lumajang, Jawa Timur, dan RS Akademis Jaury Jusuf Putra di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain memberikan donasi APD untuk melindungi para tenaga medis di garda terdepan, Yayasan AHM juga menyediakan 1.000 nasi box untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa