Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Audi Q3 Terbaru Bisa Dibeli Online, PT. Garuda Mataram Gandeng Blibli.com

Rendy Surya - Jumat, 8 Mei 2020 | 21:00 WIB
All New Audi Q3 2020
Audi
All New Audi Q3 2020

Otomotifnet - Garuda Mataram sebagai agen pemegang merek Audi, akhir bulan lalu memperkenalkan model terbaru All New Audi Q3 lewat platform digital resmi Audi Indonesia.

Disebut sebagai SUV keluarga kompak yang multi-talenta, All New Audi Q3 ini menawarkan sosok tampilan yang kekar dan modern, ruang kabin yang diklaim lebih lapang dan kepraktisan lebih baik dari model sebelumnya.

The All New Audi Q3 dijual dengan harga harga Rp. 777.000.000 (off the road), dan tersedia dalam 7 pilihan warna, diantaranya Pulse Orange dan Chronos Grey.

Uniknya, penjualan The All New Audi Q3 ini dilakukan melalui gerai digital resmi Audi Official Online Store yang hadir di online mall terkemuka di Indonesia, Blibli.com.

Baca Juga: Audi Quattro 1985 S1 Difoto Aksi Ala Reli Grup B, Modal Mainan Lego

Audi menggandeng Blibli sebagai mitra penjualan online agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen Audi akan produk baru, sekaligus memenuhi anjuran pemerintah mengenai social distancing selama masa pandemi Covid-19.

All New Audi Q3 2020
Audi
All New Audi Q3 2020

“Kami senang menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk penjualan The All New Audi Q3 yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan produk otomotif dengan inovasi terdepan di kelasnya,"

"Serta didukung fitur pembelian aman dan nyaman,” ujar Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.

Menurut Lay Ridwan, kehadiran Audi Official Online Store di platform Blibli semakin menyemarakkan pilihan produk di kategori Otomotif di Blibli.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa