Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio V-Mod Kembali Digelar, Bertema Racing, Hadiah Total Rp 60 juta

Rendy Surya - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:15 WIB
Honda Brio Virtual Modification
Honda
Honda Brio Virtual Modification

Otomotifnet - Hari ini (12/5), PT Honda Prospect Motor resmi menggelar kembali kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod).

Ini kali ketiga lomba modifikasi digital Honda Brio ini digelar. Adu konsep modifikasi digital tahun ini mengusung tema “Racing Garage”.

Dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

 “Kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” terang Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Baca Juga: All New Honda Brio RS pemenang Best City Hatchback di OTOMOTIF Award

Honda Brio Virtual Modification
Honda
Honda Brio Virtual Modification

Untuk Brio Virtual Modification #3 ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa