Honda Brio V-Mod Kembali Digelar, Bertema Racing, Hadiah Total Rp 60 juta

Rendy Surya - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:15 WIB
Honda Brio Virtual Modification
Honda
Honda Brio Virtual Modification

Otomotifnet - Hari ini (12/5), PT Honda Prospect Motor resmi menggelar kembali kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod).

Ini kali ketiga lomba modifikasi digital Honda Brio ini digelar. Adu konsep modifikasi digital tahun ini mengusung tema “Racing Garage”.

Dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

 “Kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” terang Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Baca Juga: All New Honda Brio RS pemenang Best City Hatchback di OTOMOTIF Award

Honda Brio Virtual Modification
Honda
Honda Brio Virtual Modification

Untuk Brio Virtual Modification #3 ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa