Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Charles Leclerc Pembalap F1, Apresiasi Sebastian Vettel, Ini Katanya

Toncil - Rabu, 13 Mei 2020 | 13:30 WIB
Sebastian Vettel (kiri) dan Charles Leclerc di tim F1 Scuderia Ferrari Misson Winnow (2019)
Ferrari SpA
Sebastian Vettel (kiri) dan Charles Leclerc di tim F1 Scuderia Ferrari Misson Winnow (2019)

Otomotifnet.com – Berakhirnya kontrak Sebastian Vettel sebagai pembalap F1 Scuderia Ferrari Mission Winnow akhir musim 2020 ini, tentu membawa dampak bagi rekan satu timnya, Charles Leclerc.

Meskipun Leclerc pernah menyebut kalau dirinya tetap berharap Vettel menjadi rekan satu timnya, harapan tersebut akhirnya tak terealisasi.

“Saya sangat berharap Seb (Sebastian Vettel, red) tetap menjadi rekan satu tim saya. Banyak hal yang saya lewatkan bersama dia,” sebut Leclerc ketika itu.

Meski akhirnya harus berpisah dengan Vettel, Leclerc menyampaikan rasa terima kasihnya.

Baca Juga: Charles Leclerc Sambut Gembira Kalau Sebastian Vettel Tetap di Tim

“Menjadi satu kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi rekan satu tim dengan Vettel. Walaupun terkadang kita punya moment-moment menegangkan di lintasan. Terkadang menghasilkan hasil yang bagus, tapi juga terkadang berakhir tidak sesuai keinginan. Tapi tetap ada rasa hormat saya,” tulis Leclerc di akun Instagramnya.

Selain itu, pembalap Monako tersebut menyebut kalau bersama dengan Vettel menjadi suatu pembelajaran.

“Saya tidak pernah belajar begitu banyak seperti saat saya menjadi rekan satu tim mu. Terima kasih Seb,” ungkap pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Masih teringat ketika kedua pembalap Ferrari tersebut ‘berseteru’ di lintasan sirkuit Brasil 2019. Keduanya tidak ada yang mau mengalah saat di lintasan.

Hasilnya, kedua pembalap berseragam merah tersebut tidak bisa menyelesaikan lomba dan memberi keuntungan bagi Max Verstappen yang mampu menggapai podium 3.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa