Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Lebaran Vertue Concept, Diskon Lapis Jok Hingga Custom Arm Rest

Rendy Surya - Minggu, 17 Mei 2020 | 20:45 WIB
Lapis jok dan Interior BMW
Vertue Concept
Lapis jok dan Interior BMW

 

Otomotifnet - Vertue Concept, gerai spesialis interior mobil di bilangan Sunter, Jakarta Utara tawarkan promo atau program diskon Lebaran 2020.

Program diskon pertama adalah pelapisan interior, “Dengan bahan semikulit diskon 500 ribu, kalau menggunakan kulit asli diskon Rp 1 juta,” terang Edy.

Yang kedua, promo karpet bahan PCV coil atau biasa disebut karpet mie. “Namanya Vertue Matt dengan ketebalam 1,8 cm,” jelas Edy.

Promo pemasangan karpet baik untuk mobil 3 baris maupun 2 baris, dapat bonus karpet bagasi. Untuk yang 3 baris Rp 2 juta, yang dua baris, Rp 1,6 juta.

Baca Juga: Cairan Busa Ini Ampuh Usir Noda Bandel Di Jok Berbahan Fabric

Arm rest custom bikinan Vertue Concept
Vertue Concept
Arm rest custom bikinan Vertue Concept

Promo ketiga adalah pemasangan arm rest. Seperti kita ketahui kegunaan utama dari armrest adalah sebagai tatakan tangan kita pada saat mengemudi yang diharapkan.

Jika posisi ketinggiannya memperhatikan sistem ergonomisnya akan menambahkan kenyamanan dalam berkendara terutama untuk mobil tipe otomatis.

“Kita banyak kerjakan untuk mobil Mitsubishi Xpander,” tambah Edy. Kalau biaya sebelumnya dipatok Rp 2,2 juta, dalam masa promo Lebaran hingga akhir Mei 2020 ini menjadi 1,5 juta saja sepasang (kiri-kanan).

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa