New Carry Ambulance dan Pikap Diperbantukan, Suzuki Donasi Perlengkapan Medis

F Yosi - Selasa, 19 Mei 2020 | 17:45 WIB
New Carry Ambulance dan Pikap Diperbantukan, Suzuki Donasi Perlengkapan Medis
Suzuki
New Carry Ambulance dan Pikap Diperbantukan, Suzuki Donasi Perlengkapan Medis

Otomotifnet.com - Ditempa pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia turut serta untuk ikut melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Sebagai wujud dari gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up.

Dua mobil ini untuk membantu pendistribusian donasi CT Arsa Foundation dan TRANS Group berupa Perlengkapan Tenaga Medis yaitu Alat Pelindung Diri (APD) dan masker medis N95.

Berkolaborasi dengan Indonesia Off Road Federation (IOF), SCRC mengerahkan relawan yang berasal dari gabungan ke-14 Club Mobil Suzuki.

Ini untuk melakukan kegiatan distribusi khusus di wilayah Jabodetabek serta beberapa kota di pulau Jawa, Sumatera dan Bali.

Tepatnya sejak Jumat, (08/05) lalu hingga Selasa, (12/05) lalu bertempat di Gedung Trans Retail, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Untuk menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak agar keadaan dapat segera pulih,"

"Kali ini, SCRC ikut serta dalam distribusi donasi APD dan masker untuk para tenaga medis,"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa