VW Tiguan Allspace Bisa Dites Sekalian Baksos, Mobil Diantar ke Rumah!

Harryt MR - Selasa, 19 Mei 2020 | 22:30 WIB
VW Tiguan Allspace di GIIAS 2019
Wisnu Andebar/GridOto.com
VW Tiguan Allspace di GIIAS 2019

Otomotifnet.com - Baksos sambil test drive The New VW Tiguan Allspace ditawarkan PT Garuda Mataram Motor, yakni dengan mengikuti program Test Drive-Drive with Purpose.

Anda tak perlu keluar rumah, hanya menghubungi dealer VW (Volkswagen) terdekat, yaitu layanan test drive booking from home.

Tak sekedar test drive, Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi. Baik oleh komunitas maupun keluarga sendiri.

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Di sini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen,”

“Yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” papar Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor (GMM).

Baca Juga: Pirelli Jadi Pemasok Ban Mobil Reli VW, Siapkan Beberapa Kompon

 

Proses peminjaman hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan.

Setelah semua proses selesai, representative Volkswagen akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.

Sesuai kemasan test drive, yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa