Mitsubishi Fuso Siapkan Spare Part Gratis & Service Advisors Hadapi Covid-19

Harryt MR - Selasa, 19 Mei 2020 | 23:15 WIB
Program layanan purna jual ini, diluncurkan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen, yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19
Harryt/Otomotifnet
Program layanan purna jual ini, diluncurkan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen, yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, suguhkan spare part gratis.

Program layanan purnajual ini, diluncurkan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen, yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dikemas dalam promo servis yang terdiri atas tiga macam paket dengan harga ekonomis. Yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat.

Konsumen akan mendapatkan spesial diskon spare part dan jasa sampai 25%, atau mendapatkan spare part gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Fighter FN61L, Truk Terpanjang Bebas ODOL

 

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial."

"Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”

“Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan."

"Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” beber Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa