Advertorial

Prestasi Wuling Cortez CT di Otomotif Award 2020 Sebagai Best of Medium MPV Gasoline

Kaina Harini - Sabtu, 30 Mei 2020 | 08:00 WIB
Memiliki tagline “The New Advanced MPV” Wilung Cortez CT dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder. (DOK. Wuling Motors)
Wuling Motors
Memiliki tagline “The New Advanced MPV” Wilung Cortez CT dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder. (DOK. Wuling Motors)

Otomotifnet.com – Walaupun sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar, Otomotif Award 2020 tetap digelar secara virtual melalui kanal YouTube Otomotif TV dan GridOto pada Kamis, 16 April 2020.

Pada pelaksanaannya yang ke-13 kali ini Otomitif Award 2020 mengusung tema “Passionate For Challenge”. Proses penjurian dalam setiap kategorinya pun dilakukan oleh para penguji dari Tabloid Otomotif dengan masa periode uji dari April 2019 sampai dengan Februari 2020.

Prestasi pun kembali ditorehkan oleh Wuling Motors di salah satu lini MPV andalannya, yaitu Cortez CT, yang berhasil meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif sebagai Best of Medium MPV Gasoline.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors sangat berterima kasih atas penghargaan ini dan merasa bahwa, pencapaian ini tentunya semakin menguatkan Wuling Motors untuk selalu berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” ungkap Brian.

Wuling Cortez Bebas Cicilan 3 Bulan, Ditambah Diskon Puluhan Juta

Wuling Cortez CT memiliki tagline “The New Advanced MPV” karena dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder, 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan dukungan pilihan transmisi CVT yang halus dan responsif untuk tipe L dan C serta manual 6 percepatan khusus tipe C.

Interior Wuling Cortez CT yang memiliki berbagai fitur keselamat dan tetap tampak elegan. (DOK. Wuling Motors)
Wuling Motors
Interior Wuling Cortez CT yang memiliki berbagai fitur keselamat dan tetap tampak elegan. (DOK. Wuling Motors)

Tak sampai disitu saja, kenyamanan dalam kabin sangat ditonjolkan pada medium MPV ini dengan kapasitas ruang dalam yang modern dan luas serta pilihan konfigurasi 7-seater captain seat.

Beberapa fitur terdepan juga melengkapi kendaraan ini seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Advanced 8” Entertaiment System with NavigationConvenient Electric Front Seat Adjuster, serta Classy Electric Sunroof  yang semakin memanjakan pengemudi dan penumpang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa