Satria F150 Terjang Xenia, Dua Tewas di Kolong, Isi Saku Jadi Petunjuk

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:30 WIB
Proses olah TKP kecelakaan Suzuki Satria F150 dan Daihatsu Xenia di Pulogadung, pengendara dan pembonceng tewas, ditemukan sabu-sabu
Dok. Polsek Matraman
Proses olah TKP kecelakaan Suzuki Satria F150 dan Daihatsu Xenia di Pulogadung, pengendara dan pembonceng tewas, ditemukan sabu-sabu

Otomotifnet.com - Daihatsu Xenia dan Suzuki Satria F150 terlibat kecelakaan hingga pengendara dan yang dibonceng tewas di kolong.

Insiden maut ini disebutkan terjadi di Jl Jenderal Ahmad Yani, Pulogadung, Jakarta Timur, sekitar pukul 02:30 WIB, (30/5/20).

"Satria F150 yang dikendarai korban menabrak Daihatsu Xenia berpelat F 1O79 LU dekat perempatan Golf Rawamangun," kata Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro, (30/5/20).

Dari hasil pemeriksaan kecelakaan berawal saat Xenia yang dikemudikan Eko Yulianto (48) melaju dari arah Matraman menuju Rawamangun.

Baca Juga: Honda Scoopy Terburai, Masuk Kolong Tergilas Truk, Pemuda Tewas Bawa Kue Ulang Tahun

Sementara Satria F150 yang dinaiki kedua korban melaju dari arah perempatan Cepu IX perempatan Golf Rawamangun.

"Kedua kendaraan bertabrakan. Pengemudi dan yang dibonceng meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka berat kaki patah. Seorang lagi masuk ke kolong mobil," ujarnya.

Tedjo menuturkan Eko yang berprofesi jadi pengemudi taksi online sudah diamankan jajaran Satlantas Polrestro Jakarta Timur untuk diperiksa.

Sementara jasad pengendara dan pembonceng Suzuki Satria F150 dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa