Wahana Honda Beroperasi dengan Protokol Kesehatan Ketat, Motor Beres Service Dibersihkan

Panji Nugraha - Selasa, 9 Juni 2020 | 11:30 WIB
Wahana Honda Beroperasi Dengan Protokol Kesehatan Ketat
Wahana Honda
Wahana Honda Beroperasi Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Otomotifnet.com - Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, kembali beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat di masa transisi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Di masa ini, memungkinkan Wahana dan jaringan dealer AHASS bisa beroperasi secara terbatas untuk melayani konsumen, mulai Senin (8/6).

Untuk menjaga kesehatan bersama, Wahana menerapkan standar kesehatan yang ketat untuk konsumen, karyawan hingga lingkungan showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Semua karyawan Wahana yang langsung melayani konsumen wajib menggunakan masker, face shield, sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

Baca Juga: All New Honda BeAT Launching Regional Jakarta, Wahana Targetkan Jual 16.000 Unit Per Bulan

Showroom Wahana Honda selalu dibersihkan
Wahana Honda
Showroom Wahana Honda selalu dibersihkan

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS,"

"Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcom Wahana.

Saat konsumen masuk showroom atau AHASS, konsumen akan mendapat penjelasan seperti cuci tangan dan penggunaan masker, yang dilakukan oleh satpam yang dilengkapi pengaman kesehatan.

Enggak ketinggalan, konsumen yang datang juga diperiksa suhu tubuh dan disuruh untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa