Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Didonasikan TMMIN, Dukung Atasi Covid-19, Dijadikan Ambulance

Harryt MR - Selasa, 9 Juni 2020 | 21:20 WIB
Rangkaian corporate social responsibility TMMIN berupa donasi total 17 unit Kijang Innova, akan diserahkan ke berbagai instansi dan pemerintah daerah
TMMIN
Rangkaian corporate social responsibility TMMIN berupa donasi total 17 unit Kijang Innova, akan diserahkan ke berbagai instansi dan pemerintah daerah

Otomotifnet.com - Pabrik perakitan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), donasikan total 17 unit Kijang Innova yang diperuntukkan sebagai ambulance.

Kijang Innova buatan Karawang, telah dikonversi menjadi ambulance sesuai standar yang sesuai dengan tindakan medis. Penyerahan Kijang Innova dilakukan secara bertahap.

Salah satunya 4 unit Kijang Innova ambulance, serta 34.800 masker diserahkan bersama supply chain yang tergabung dalam Toyota Manufacturers Club, kepada Pemprov DKI Jakarta (8/9).

“Kami menyampaikan rasa simpati mendalam kepada semua pihak yang terdampak wabah Covid-19, serta penghargaan yang tinggi dan tulus kepada para petugas kesehatan dan pemerintah yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan pandemi ini.”

Baca Juga: Kijang Innova Bekas Diburu, Varian Tahun 2004, Dibanderol Mulai Rp 68 Jutaan

“Upaya kami hanyalah sebagian kecil dari kebutuhan, namun demikian, sebagai bagian dari warga DKI Jakarta, kami berharap donasi ini dapat mendukung transisi PSBB dan menambah semangat warga ibukota,” terang Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur TMMIN.

Lebih lanjut, TMMIN juga menggandeng Balai Latihan Kerja (BLK) seperti Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta untuk memproduksi masker yang didonasikan.

Kemudian, rangkaian corporate social responsibility berupa donasi total 17 unit Kijang Innova akan diserahkan ke berbagai instansi dan pemerintah daerah. Seperti Karawang dan Bekasi.

Sebelumnya, TMMIN juga telah menyerahkan 5 unit Kijang Innova Ambulance kepada Palang Merah Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa