Ganti Oli Mobil Super 2000 Dan Servis, Mekanik Brum.ID Siap ke Rumah

Rendy Surya - Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:15 WIB
Servis kendaraan dan ganti oli Mobil  Super 2000 bisa dipanggil ke rumah
Mobil Lubricant
Servis kendaraan dan ganti oli Mobil Super 2000 bisa dipanggil ke rumah

Otomotifnet - Menggunakan mobil pribadi menjadi salah satu alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman saat masa transisi menuju era new normal ini.

Namun diperlukan pengecekan kondisi mobil setelah ‘parkir’ di garasi terlalu lama tak dipakai saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan merek pelumas MOBIL™ Lubricants berkolaborasi dengan startup otomotif Brum.id, menawarkan solusi dengan memberikan layanan servis mobil di rumah.

“New Normal secara bertahap mengubah perilaku konsumen, kita terhubung sepanjang hari dengan smartphone, bermitra dengan Brum.id, kami mencoba memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah,” terang Pablo Conrad ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director dalam rilis resmi.

Baca Juga: Mobil Lubricants Suguhkan Pelumas Untuk Dukung Biodiesel B30, Gandeng ASPRINDO Adakan Seminar

Bagi pemilik mobil yang ingin mendapatkan jasa servis di rumah atau kantor ini, tinggal jadwalkan kedatangan mekanik lewat situs www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah.

Mekanik dari Brum.id akan datang melakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga penggantian pelumas menggunakan Mobil™ Lubricants.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa