MG Hadirkan Digital Showroom, Diklaim Pertama di Indonesia, Ada 2 Lokasi

Harryt MR - Selasa, 23 Juni 2020 | 16:40 WIB
MG Indonesia hadirkan digital showroom.  Diklaim pertama di Indonesia
Harryt MR/Otomotifnet.com
MG Indonesia hadirkan digital showroom. Diklaim pertama di Indonesia

Otomotifnet.com - MG (Morris Garage) hadirkan digital showroom yang diklaim pertama di Indonesia, yakni untuk outlet MG berkonsep nirsentuh (23/6).

Setelah resmi meluncurkan model perdananya, yaitu MG ZS (24/4), MG Motor Indonesia gencar mendirikan showroom di berbagai wilayah tanah air.

Digital showroom ini hasil kerja sama dengan Eurokars, mendirikan dua outlet yang adopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar.

Kedua digital showroom MG berlokasi di The Breeze, BSD, Tangsel. Serta di Lippo Mall Puri, Jakbar. Menawarkan inovasi sesuai tagline yang diusungnya, Brit Dynamic.

Baca Juga: MG ZS Ignite A/T, di Bawah Rp 300 juta, Diajak Keliling Ibukota

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami,"

"Tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” papar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut, Arief menyampaikan. “Sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, kami ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh,” tambahnya.

Brand asal Inggris, yang telah diakuisisi oleh SAIC Motor Corporation (Cina) ini, mulai memasarkan produknya di Indonesia terhitung sejak Januari 2020.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa