Advertorial

Sambut New Normal Piaggio Indonesia Bagi-bagi Voucher Hingga Rp 5,5 Juta

Nana Triana - Rabu, 24 Juni 2020 | 19:14 WIB
Ilustrasi motor Piaggio
Dok. Piaggio Indonesia
Ilustrasi motor Piaggio

Otomotifnet.com - Baru-baru ini pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan new normal atau kenormalan baru di beberapa daerah.

Pada masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke new normal, sejumlah fasilitas publik secara bertahap kembali dibuka. Salah satu yang sudah mulai beroperasi adalah perkantoran.

Banyak kantor yang sudah kembali menerapkan skema work from office (WFO) meskipun dengan beragam penyesuaian.

Nah, bagi Anda yang saat ini sudah mulai bekerja di kantor sebaiknya memperhatikan keamanan saat menempuh perjalanan baik dari rumah ke kantor ataupun sebaliknya.

Baca Juga: Piaggio Zip Ogah Boyo, Bore Up Rp 4,5 jutaan, Tenaga Naik 54,9 Persen

Akan jauh lebih aman jika Anda menggunakan kendaraan pribadi sebagai sarana transportasi dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum.

Namun, agar bisa menghemat waktu Anda sebaiknya pilih kendaraan yang bisa selap-selip di tengah padatnya jalanan ibu kota.

Seperti menggunakan Vespa Primavera 150 i-get yang ditopang mesin 150 cc dengan teknologi i-get. Teknologi ini mampu menciptakan getaran lebih halus dan akselerasi lebih responsif sehingga sangat nyaman digunakan saat bermanuver di tengah perkotaan yang padat.

Selain Vespa Primavera 150 i-get, Anda juga bisa memilih Piaggio Medley S ABS untuk menemani aktivitas sehari-hari. Skuter ini dibekali dengan mesin i-get 4 langkah, silinder tunggal SOHD dengan sistem start and stop.

Baca Juga: Vespa GTS 150 Bodi Bunglon, Kaki-Kaki Racing, Jadi Good Looking

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa