Belanja Spare Part Hino Bisa Dari Rumah, Modal Situs E-Commerce

Harryt MR - Senin, 29 Juni 2020 | 23:35 WIB
Belanja suku cadang Hino bisa dilakukan dari rumah
Harryt
Belanja suku cadang Hino bisa dilakukan dari rumah

Otomotifnet.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) membuka channel layanan terbaru di tengah situasi pandemic Covid-19. Yakni belanja spare part Hino bisa dilakukan dari rumah.

Terhitung mulai Juni 2020, secara online, bekerja sama dengan sebuah situs e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.

Kerja sama tersebut, diklaim mempermudah konsumen dalam membeli suku cadang baik itu Hino Genuine Part (HGP) dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) suku cadang asli bikinan lokal berstandar Hino Jepang, serta Hino Genuine Oil (HGO).

Suku cadang Hino yang tersedia secara online, mulai dari model 2009 sampai produksi terbaru VIN 2020. Mencakup Hino Dutro, Ranger, dan Hino Bus.

Baca Juga: Hino Academy Tetap Berlanjut Walaupun Ada Corona, Begini Cara yang Ditempuh

Namun suku cadang kategori besar seperti kabin, sasis, mesin, transmisi, dan differential belum tersedia, dan hanya bisa didapatkan di dealer resmi Hino.

“Kami menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang termasuk item fast moving di Monotaro, dan kedepannya jumlah ini akan kita tingkatkan,”

“Untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan terpenting customer tidak harus keluar rumah,” papar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

Baca Juga: Canggih, Simulator Truk Dan Bus Hino Enggak Cuma Bisa Maju Mundur

Bertambahnya layanan melalui channel online spare part diharapkan mampu menjadi alternatif sekaligus pelengkap ketersediaan suku cadang yang ada di dealer, part depo dan part shop.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa