Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Rocket 3 Resmi Hadir, Mesin 2.500cc, Harga Rp 750 Juta

Fariz Ibrahim - Rabu, 1 Juli 2020 | 16:40 WIB
Triumph Rocket 3 GT dan 3 R resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 750 juta off the road
Triumph
Triumph Rocket 3 GT dan 3 R resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 750 juta off the road

Otomotifnet.com - PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia selain tetap mendatangkan unit motor Modern Classic untuk model 2020 seperti Street twin, Scrambler, Bonneville dan Bobber tapi juga memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya.

Yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi massal dengan kapasitas mesin terbesar yang pernah dibandingkan pabrikan motor manapun yakni 2.500cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Sementara Rocket 3 R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

 Baca Juga: Triumph Bonneville T100 dan T120 Black Edition Meluncur, di India Dibanderol Segini

"Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang diproduksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 Nm tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat.”

Dibekali mesin 3 silinder 2.500 cc, membuat Rocket 3 jadi motor produksi massal dengan kapasitas mesin terbesar di dunia
Fariz/otomotifnet.com
Dibekali mesin 3 silinder 2.500 cc, membuat Rocket 3 jadi motor produksi massal dengan kapasitas mesin terbesar di dunia

“Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," ujar Sapta Hariaji, Sales Distribution and Marketing, GAS Triumph Indonesia.

Beberapa fitur yang dimiliki Rocket 3 adalah riding modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable) yang bisa dipilih dengan mudah melalui saklar di sebelah kiri.

Selain itu semua lampunya sudah menggunakan LED, terlebih lampu utamanya bulat klasik namun modern karena tertanam LED lengkap dengan DRL.

Lampu depan bulat model klasik tapi modern dengan DRL dan LED
Fariz/otomotifnet.com
Lampu depan bulat model klasik tapi modern dengan DRL dan LED

 Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF: Bagaimana Cara Rantai Motor Tetap Stabil

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa