Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Bakal Digelar 10 Oktober, Konsepnya Unik

Rendy Surya - Rabu, 1 Juli 2020 | 19:00 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar secara offline dan online
IMX
Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar secara offline dan online

Otomotifnet - Pameran modifikasi mobil dan industri aftermarket, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal digelar berbeda dari tahun sebelumnya.

 “Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director saat konferensi pers digital hari ini (1/7).

IMX 2020 yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, dibikin secara daring dengan konsep hybrid/campuran antara acara offline dan online.

Acara tersebut diadakan selama 4 jam secara online, dimana akan ada banyak kegiatan menarik yang dibikin kreatif oleh partisipan para pelaku modifikasi serta industri aftermarket dan pabrikan mobil. 

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar secara offline dan online
IMX
Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar secara offline dan online
 

Baca Juga: Unik, Museum Khusus Mazda Ada di Jerman, Koleksinya Hingga 120 Mobil

Mengusung tema 'Indonesian Pride' IMX 2020 menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi.

"Seluruh show akan dilaksanakan secara offline oleh tim IMX, sementara pengunjung dapat menyaksikannya secara langsung online, melalui platform digital ticketing," terang Andre lagi.

Ditambahkannya lagi, "Acara pameran dengan platform hybrid ini, akan berkolaborasi dengan para pelaku event dan seniman digital Tanah Air terbaik untuk menggarap lighting show serta digital mapping yang akan menjadi sajian visual apik yang layak ditunggu dan ditonton," katanya.  

Yang menarik. walaupun diadakan secara online, tetap ada hadiah IMX Supergiveaway berupa satu unit mobil dari Suzuki Indonesia yang sudah dimodifikasi.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa