Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Motobike Show 2020 Suguhkan Kompetisi Motor Listrik, 2-4 Oktober

Harryt MR - Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:00 WIB
PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder
Dyandra Promosindo
PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder

Otomotifnet.com - Gelaran IIMS Motobike Show 2020, yang bakal dihajat 2–4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran, dikabarkan akan menyuguhkan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung,”

“Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kompetisi tersebut bertajuk Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Melibatkan builder ternama di Tanah Air, dalam beradu kreativitas sekaligus mendukung program berkendara ramah lingkungan.

Baca Juga: IIMS Motobike Show Digelar Oktober 2020, Ada 90 Brands, Targetkan 24 Ribu Pengunjung

PT Dyandra Promosindo menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Bagi pemenang kompetisi ini dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020 sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia.

“Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turut meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” sambung Kohen, begitu Ia akrab disapa.

Selain ajang (ICEC), bakal dihadirkan kemeriahan lainnya seperti Parade & Catwalk ShowTrade In2 Stroke ShowMotorbikes in MoviesBikers Motobike MeetRomantic Couple RideTest Ride dan Motobike Stage.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa