Honda BeAT Diseruduk Truk Molen, Punggung Pengendara Jadi Tameng, Tewas Seketika

Irsyaad Wijaya - Rabu, 8 Juli 2020 | 12:00 WIB
Honda BeAT Diseruduk truk molen dari belakang, pengendara tewas seketika karena punggung jadi tameng
TribunJatim.com/Istimewa
Honda BeAT Diseruduk truk molen dari belakang, pengendara tewas seketika karena punggung jadi tameng

Otomotifnet.com - Kecelakaan nahas menimpa dua pengendara Honda BeAT yang tewas setelah punggung jadi tameng ketika diseruduk truk molen dari belakang.

Tak pelak selain dua pengendara tewas, skutik bernopol S 4730 AAD juga terlipat karena masuk ke kolong bumper truk molen.

Disebutkan peristiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat, desa Kapas, kabupaten Bojonegoro, Jatim, sekitar pukul 14:30 WIB, (7/7/20).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Amirul Hakim mengatakan, diawali truk tangki nopol B 9726 JE yang dikemudikan Supriyadi (42) asal Desa Trutup, Plumpang, Tuban, melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Yamaha Xeon Tertekuk, Setang Ambyar Mencacap Kolong Truk, Pengendara Tewas

Saat di lokasi, truk tangki berhenti karena memberi kesempatan kendaraan yang berjalan se arah di depannya untuk berbelok.

Lalu dari belakang juga berhenti Honda BeAT yang dikendarai Pandu Tri Antoro (19) berboncengan dengan Susi Khoirin Nisak (20), warga Desa Pejok, Kepohbaru, Bojonegoro.

Saat Honda BeAT berhenti, dari belakang melaju truk molen nopol W 8879 UT yang dikemudikan Ahmad Sujiono (43), asal Desa Parangbatu, Parengan, Tuban.

Karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi truk molen tidak dapat mengendalikan lajunya, akhirnya menyeruduk Honda BeAT.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa