Suzuki XL7, KIA Grand Sedona hingga Nissan Terra Kena Diskon, Terbesar Rp 150 Juta

F Yosi - Rabu, 8 Juli 2020 | 18:10 WIB
Suzuki XL7
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki XL7

Otomotifnet.com - Pandemi virus corona yang telah berlangsung hampir memasuki bulan ke 6, membuat dealer berfikir keras model atau cara pembelian mobil.

Nah.. salah satu cara yang efektif saat ini  adalah memberikan penawaran menarik bagi konsumen untuk meningkatkan penjualan yaitu dengan memberikan potongan harga atau diskon.

PT Indomobil Finance lewat program ‘Indomobil Online Fair’ memberikan diskon tembus hingga ratusan juta rupiah.

Program ini bahkan dapat menyetujui rencana kredit kendaraan anda dalam waktu 24 jam, yang berlaku pada 22 Juni sampai 22 Juli 2020.

“Untuk pembelian mobil dan motor khusus dealer Indomobil (Audi, KIA, Nissan, Suzuki motor & mobil, Volkswagen) dengan potongan harga dari Rp 20 juta sampai Rp 100 juta,” tulis keterangan di laman Indomobil Online Fair, saat Otomotifnet melongok situs Indomobil.

Seperti mobil asal Korea Selatan, Kia, memberikan diskon pada hampir semua tipe mobil.

“Program ini digelar untuk memudahkan konsumen saat akan membeli mobil dari rumah. Mobil yang mendapat potongan diskon Picanto, Rio, Grand Sedona, dan juga Seltos,” ujar pihak Dealer MT Haryono.

Asiknya Grand Sedona MPV gambot yang bisa muat 11 orang ini banderol awal Rp 656 - 692 Juta tergantung type , dipotong Rp 50 Juta dengan catatan untuk tipe Diesel VIN 2019.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa