Pajero Sport Gen 2 Incaran, Mesin Terkenal Badak, Dibanderol Mulai Rp 170 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 12 Juli 2020 | 13:45 WIB
Ikustrasi Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua
Pajerospo.blogspot.com
Ikustrasi Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua

Otomotifnet.com - Bagi yang lagi mencari SUV dengan tampilan oke dan mesin yang terbilang badak, Mitsubishi Pajero sport generasi kedua lansiran tahun 2009 sampai 2015 bisa dilirik.

"Pajero Sport generasi kedua ini saya bilang mobil bagus, jarang ada masalah, harga sparepartnya juga murah," kata Apin, Owner bengkel spesialis Mitsubishi, Pelita Motor di Jakarta Selatan (10/7/2020).

Sementara itu, Fajar Putra selaku pemilik showroom mobil bekas, Dolan Kars di Tangerang Selatan menyebut, Pajero Sport generasi kedua adalah SUV yang masih terbilang modern.

"Pajero Sport gen 2 ini meski usianya paling tua sudah 11 tahun, desain masih oke banget dan kelihatan modern. Peminat Pajero bekas juga lebih melirik gen 2 dibanding gen 3, karena harga yang sudah murah dan tampilannya yang lebih macho dibanding model barunya," sebut Fajar saat dihubungi  (11/7/2020).

Pesaing Toyota Fortuner dalam segmen Medium SUV ini juga diklaim Fajar, masih banyak peminatnya terutama untuk tipe Dakkar.

"Peminat Pajero Sport lawas sih masih banyak ramai, kami jualnya juga cepat lakunya. Yang paling diminati itu warna hitam sama putih, kalau tipe yang banyak dicari sebenarnya Dakkar. Karena dia ada sunroof, paddle shift dan jok juga sudah kulit yang warnanya hitam" jelas Fajar.

Ia mengungkapkan, harga SUV yang memulai debutnya di dunia pada tahun 2008 tersebut kini turun hingga Rp 30 jutaan.

"Sekarang Pajero Sport gen 2 harga pasaran sudah turun Rp 30 jutaan. Tahun lalu yang produksian tahun 2015 paling tinggi itu Rp 320 jutaan, sekarang cuma Rp 290 jutaan," jelas Fajar.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander Sport Banjir Promo, Khusus Juli Ada Cashback Rp 17 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa