Mitsubishi Lakukan Kampanye Kesehatan, Mobil Disemprot Disinfektan, Gratis

F Yosi - Senin, 13 Juli 2020 | 17:20 WIB
Ilustrasi Mobil Mitsubishi
Dok. Shutterstock
Ilustrasi Mobil Mitsubishi

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya untuk memberikan dukungan bagi para konsumen dalam menjaga kondisi kendaraannya.

Di tengah kondisi pandemi ini, kebersihan kendaraan pun menjadi hal yang sangat penting.

MMKSI mengajak para pengguna setia kendaraan Mitsubishi melalui “Disinfectant Campaign” yang akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Pajero Sport Kendala di Kaki-kaki, Bengkel Spesialis Pernah Betulin Habis Jutaan

Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya.

Disinfektan yang diberikan pun menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan,"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa