Honda Racing Simulator Championship Seri Perdana, Rio Loho Finish Pertama

Panji Nugraha - Selasa, 14 Juli 2020 | 20:00 WIB
Honda Racing Simulator Championship Seri Perdana
Honda Prospect Motor
Honda Racing Simulator Championship Seri Perdana

Otomotifnet.com - Seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) bikinan PT Honda Prospect Motor sukses digelar (11/07).

Seri pertama ini diselenggarakan di sirkuit virtual Suzuka dengan Rio Loho berhasil finisih pertama dengan catatan waktu 21 menit 38.913 detik.

Rio Loho mencatatkan 25 poin yang bersaing ketat dengan Audie Devanugraha, yang disalip oleh Rio Loho di tikungan akhir.

Dengan begitu, posisi kedua ditempati oleh Audie Devanugraha dengan catatan waktu hanya berbeda tipis dari Rio Loho yakni 21 menit 39.174 detik dengan perolehan 20 poin.

Baca Juga: Balap Honda Racing Simulator Championship, Rebutkan Hadiah Rp 65 Juta

Sedangkan di posisi ketiga terdapat Alfan Dani dengan catatan waktu 21 menit 39.446 detik dan telah mendapatkan 16 poin tambahan.

Pada hari yang sama balapan kelas Professional juga dilakukan, Andika Rama Maulana keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyelesaikan 19 lap dengan pencatatan waktu mencapai 40 menit 54.075 detik sehingga berhak untuk mendapatkan 25 poin.

Jaka Siswoyo yang pada awalnya menempati posisi pertama di babak kualifikasi harus mundur ke posisi kedua dengan perolehan 20 poin dengan catatan waktu 40 menit 59.692 detik.

Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 3.655 detik serta mendapatkan 16 poin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa