Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Cortez CT Diluncurkan, Disebut Versi Budget, Dibanderol Mulai Rp 209 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Rabu, 15 Juli 2020 | 22:05 WIB
Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).
Dok. Wuling Motors
Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).

Otomotifnet.com - PT SAIC General Motor Wuling (Wuling Motors) baru-baru ini menghadirakan varian terbaru Cortez CT Type S di Tanah Air (15/7/2020).

Bisa dibilang, Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru ini adalah versi 'budget' dari varian Cortez CT yang lebih dulu hadir di Indonesia sejak April 2019 lalu.

Ini mengingat harganya yang lebih terjangkau, yakni dengan banderol mulai Rp 209 juta untuk Cortez CT S M/T 8-Penumpang dan Rp 233 juta untuk Cortez CT S CVT Captain Seat.

Harga tersebut juga sudah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Wuling Cortez Bebas Cicilan 3 Bulan, Ditambah Diskon Puluhan Juta

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," ujar Nathan Sun, selaku Vice President Wuling Motors dalam siaran resminya.

Secara spesifikasi, Cortez CT Type S ini menggunakan mesin yang sama dengan Type C dan L yang sudah meluncur terlebih dahulu, yakni 1.500 cc 4-silinder turbocharger yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Wuling secara resmi memperkenalkan varian terbaru salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S pada hari ini, Rabu (15/7/2020).
Dok. Wuling Motors
Wuling secara resmi memperkenalkan varian terbaru salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S pada hari ini, Rabu (15/7/2020).

Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 dk serta torsi 250 Nm.

Sementara untuk fiturnya, Wuling Cortez CT type S telah dibekali One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Baca Juga: Harga Beda Tipis, Wuling Almaz Adu Handling Vs MG ZS, Mana Lebih Cihuy?

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa