Jangan Ragu Mampir Ke Dealer BMW Astra, Protokol Ketat Scan QR Code

Harryt MR - Jumat, 17 Juli 2020 | 23:05 WIB
Selain pengecekkan suhu tubuh, pelanggan BMW Astra diwajibkan scan QR Code untuk memudahkan pencatatan buku tamu
Harryt / Otomotifnet.com
Selain pengecekkan suhu tubuh, pelanggan BMW Astra diwajibkan scan QR Code untuk memudahkan pencatatan buku tamu

Otomotifnet.com - BMW Astra resmi berlakukan standar layanan baru yang sejalan dengan standar kesehatan pada jaringan dealer resminya. Sekaligus menjadi wujud adaptasi kebiasaan baru, yang menjamin kenyamanan, keamanan, dan kemudahan pelanggan.

Hal ini diungkapkan oleh CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, dalam konferensi pers yang terkoneksi secara virtual melalui channel Youtube (17/7).

"Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol Kesehatan,”

“Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di dealer, di rumah maupun di kantor Anda,” sebut Fredy.

Baca Juga: BMW Astra Gratiskan Pembersihan Sirkulasi Udara, Bantu 977 Pelanggan

Selain pengecekkan suhu tubuh, pelanggan diwajibkan scan QR Code untuk memudahkan pencatatan buku tamu.

"Hal yang diterapkan di BMW Astra antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, mengisi buku tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code,”

“Penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu,” bebernya lagi.

Selain itu, Fredy melanjutkan, area showroom disemprot cairan disinfektan setiap 4 jam sekali. “Termasuk masker kain serta apron staf diganti tiap 4 jam, sesuai protokol kesehatan. Mereka juga dibekali vitamin C, serta rutin rapid test,” imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa