Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pirelli Diablo Rosso Ring 14, Tawarkan Performa Racing Skutik Harian

Harryt MR - Sabtu, 18 Juli 2020 | 21:20 WIB
Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi dipasarkan oleh Astra Otoparts
Astra Otoparts
Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi dipasarkan oleh Astra Otoparts

Otomotifnet.com - Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 resmi dipasarkan oleh Astra Otoparts. Ban skutik ini melengkapi varian sebelumnya ring 17, yang diluncurkan pada ajang WSBK seri Buriram, pada Maret 2019.

“Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia,”

“Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian,”

“Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia,” papar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Baca Juga: Cari Ban Soft Compund 14 Inci? Rp 300 Ribuan, Bisa Basah dan Kering

Lebih lanjut, Rio mengatakan racing profile pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini memberikan handling yang nyaman saat berkendara.

Selain itu, special compound turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah.

Ban ini juga dilengkapi efficient tread pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Ditambah inovasi yang diciptakan Pirelli memberikan kualitas grip yang kuat, namun juga awet untuk dipakai sehari-hari,"

“Baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” timpal Andreas Somawidjaja, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 dipasarkan dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14. Dijual secara eksklusif melalui Planet Ban.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa